September 22, 2023
                 Raffi Ahmad. YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com
Andre Taulany tak tega melihat anaknya, Kenzy kerap menangis usai mobil Morris kesayangannya dijual kepada Raffi Ahmad.

Andre Taulany tak tega melihat anaknya, Kenzy kerap menangis usai mobil Morris kesayangannya dijual kepada Raffi Ahmad.

Untuk itu, Andre pun secara sengaja datang ke rumah Raffi untuk meminta kembali mobil yang viral karena dibeli seharga Rp700 juta itu.

Mengetahui Andre berkunjung ke rumahnya, Raffi bingung.

“Ini kenapa sih?,” kata Raffi yang tayang pada Senin (16/3) kemarin.

“Semenjak mobil lu ambil, nih anak uring-uringan terus. Maksud gua gini gak ngomong sama lu dulu. Mendadak sekalian ngomong sama Raffi langsung,” kata Andre.

Andre kemudian mengutarakan tujuannya datang ke rumah Raffi, yakni untuk membeli kembali mobil kesayangan Kenzy itu.

“Mobilnya dibeli lagi aja. Gitu Fi,” kata Andre.

Raffi pun menanyakan tentang hal tersebut kepada Rafathar. Tak menyangka bila Rafathar mengizinkan Raffi untuk kembali menjual mobil tersebut kepada Andre.

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

Melihat sikap Rafathar, Andre berupaya untuk terus meyakinkan Raffi untuk kembali menjual mobilnya lagi kepada Andre.

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

“Kemarin gua beli mobil, si Gigi bete,” kata Raffi dan tak lama langsung merayu Nagita bahwa ia tak mau menjual mobil tersebut.

“Gua tuh apa yang gua beli, jarang gua jual,” lanjut Raffi kepada Andre.

Raffi terus mempertahankan mobil tersebut dan enggan menjualnya meski Andre terus merayu. Akhirnya, Raffi pun meminta mobil tersebut dibeli dengan harga Rp1 miliar.

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

Akhirnya, Raffi tetap tak mau menjual mobil tersebut. Andre pun akhirnya menerima keputusan Raffi.

“Udah lah anggap aja mobil itu mobil bersama. Bukannya gak mau jual balik, anggap aja kalau Kenzy mau pakai setiap hari silahkan, kalau ada kerusakan Bapaknya ganti,” jelas Raffi.

About Author

Leave a Reply