October 4, 2023

Nama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap sekali menjadi perhatian publik, terkenal dan selalu disorot kamera semakin menjadikan nama orang tua Rafathar Malik Ahmd ini semakin besar. Namun dibalik kesuksesan Raffi hadir seorang asisten yang hampir setiap waktu menemani keluarga Raffi.

Ia adalah Merry, pria bernama lengkan Muhamad Sadeli ini, belum banyak yang tahu soal kehidupan pribadinya. Ceritanya, bermula datang dari kampung ke ibu kota sekitar tahun 1995-1996 lalu, menjadi kisah Merry beradu nasib mengikuti bibinya berjualan sate di wilayah Depok, Jawa Barat.

Namun, tahun 1997 memasuk masa awal krisis moneter, dagangannya sempat anjlok. Akhirnya, pria kelahiran Madura 14 Juni 1975 tersebut bertemu dengan seseorang yang berprofesi sebagai make up artis dan mengajaknya di bidang pekerjaan itu. Merry memutuskan berhenti berjualan lalu mencoba mengikuti tawaran sang teman.

Sebab, dirinya merasa yakin atas modal pengalamannya sebagai make up pengantin sewaktu masih bertinggal di kampungnya. Lambat laun, Merry belajar mengenai cara make up orang bergaya karakter anggun dan antagonis.

Akhirnya pada 2001-2004, Dia mulai merambat ke dunia make up sinetron, dan film. Sejak itu, perjumpaan pertamanya dengan seorang artis bernama Raffi Ahmad dan bekerja padanya hingga sekarang.

Bertahun-tahun bekerja pada Raffi, ia pun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bos nya itu, termasuk juga dengan Nagita Slavina yang kini menjadi istri Raffi. Keakraban mereka dapat terlihat jelas seperti yang terekam dalam video berikut ini.

Diunggah oleh akun Instagram @pecintagigiahmad17, awalnya tampak Nagita tengah memasak mi instan untuk makan mereka bertiga. Tak sendirian, Nagita terlihat ditemani Raffi.

“Merry lu tu sebenernya bos kita atau lu yang kerja sama kita ya,” teriak Raffi pada Merry.

“Sekali-kali lah gue kan pengen dilayanin,” jawab Merry asal.

Mendengar jawaban itu, Raffi dan Nagita kompak memiliki pikiran usil. Tahu jika sang asisten tidak suka pedas, mereka justru dengan sengaja mencampur mi dengan cabai.

Mi tersebut kemudian disajikan kepada Merry. Merry yang memakan mi itu tentu saja terkejut dengan rasanya. Ekspresi mukanya langsung berubah ketika menyadari mi yang ia makan ternyata tercampur cabai.

About Author

Leave a Reply